Bulan Madu Mario Balotelli Dengan Nice Sudah Selesai

Bulan Madu Mario Balotelli Dengan Nice Sudah Selesai
Bulan Madu Mario Balotelli Dengan Nice Sudah Selesai
Agen Bola Online – Saat bln. madu pada Mario Balotelli berbarengan dengan Nice kelihatannya telah usai. Tampilan Balotelli sekarang ini mulai alami penurunan. Balotelli juga sering tidak hadir karena memperoleh larangan bermain lantaran akumulasi kartu merah.

Balotelli pernah tampak memukau pada awal kehadirannya di Nice. Diperoleh dengan gratis dari Liverpool, penyerang asal Italia itu berhasil mendulang sembilan gol dari 13 pertandingan yang ia mainkan di Ligue 1.

Terakhir, Balotelli mulai dicadangkan lantaran penampilannya alami penurunan. Ia juga memperoleh satu kritik keras dari rekanan satu timnya, Valentin Eysseric. Menurut dia, Balotelli seperti tidak ingin menyatu dengan Nice.

” Maafkan saya, namun saya mesti jujur. Saya menyampaikan apa yang sesungguhnya berlangsung, ” buka Eysseric pada beIN Sport.

” Seperti ada rasa malu waktu ia menundukkan kepalanya, Anda memandangnya sehari-hari dalam session latihan. Dia terlihat seperti pemain yang hebat. Namun dia malah seperti terasa tidak mau mempunyai jalinan dengan kami, ” sambungnya.
Baca Juga: Bocoran Allegri Tentang Komposisi Juventus Lawan Cagliari

Sikap penyerang yang memanglah di kenal bengal itu, disadari oleh Eysseric sudah membuatnya kecewa. Ia mengharapkan pemain dengan kwalitas yang bagus kelihatannya dapat banyak menolong tim. Tetapi sebenarnya malah tak.

” Dia betul-betul mengecewakan. Kami mungkin menggunakan jasanya untuk menolong kami dalam permainan. Namun kami ketahui pelatih menuntut ada usaha keras dari timnya. Dia akan tidak suka dengan apa yang dipertunjukkan oleh Balotelli, ” sambungnya.

Akhir minggu lantas, Nice melawan Stade Rennais pada kelanjutan Ligue. Balotelli tak bermain, bahkan juga tak masuk dalam scuad. Walau sebenarnya, ia dalam keadaan yang bugar serta tak tengah dalam hukuman larangan bermain.