Allegri: Juventus Belum Selevel Real Madrid

Allegri: Juventus Belum Selevel Real Madrid
Juventus Belum Selevel Real Madrid
Agen Bola Online – Satu pernyataan utama didapatkan dari Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia mengaku kalau sekarang ini tim asuhannya belum ada di level yang sama juga dengan bebrapa club elit Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, PSG serta Bayern Munchen.

Juventus sesungguhnya miliki semua prasyarat untuk dikatakan sebagai satu diantara tim paling baik di Eropa. Gianluigi Buffon serta kawan-kawan selalu menjaga dominasinya di Serie A dalam lima musim paling akhir.

Langkah mereka di Liga Champions juga tak dapat disepelekan, Tetapi, Allegri menyebutkan kalau Juve masihlah mesti lakukan banyak penambahan untuk ada di level yang tambah baik.

” Tak tak selevel, kami masihlah mesti bikin sebagian penambahan. Tentunya pada tataran mental kita mesti dapat ada di level yang sama juga dengan Real Madrid, PSG, Barcelona serta Bayern Munchen, ” buka Allegri.
Baca Juga: Sergio Ramos Siap Ganti Nomor Punggung Jadi ’93’

” Sebagian orang menyangsikan debut Bayern pada musim ini serta memikirkan mereka akan tidak maju lolos di Liga Champions. Namun mereka dapat mengerjakannya dengan baik. Mereka miliki ciri-ciri serta kwalitas tehnis, ” sambungnya.

Klub-klub yang dimaksud oleh Allegri itu telah memainkan pertandingan semasing di Liga Champions. Cuma Barca yang alami kekalahan. Sesaat PSG, Madrid serta Bayern berhasil meringkus beberapa lawannya dengan score yang telak.

Allegri terasa kalau musim ini yaitu peristiwa yang pas untuk membawa Juve ada di level yang sama juga dengan Real Madrid serta club lain. Ia bakal berusaha keras untuk dapat meraih level itu.

” Saya bakal berusaha untuk mendorong Juve untuk tingkatkan kwalitas bermain kami serta saya rasa berikut saat yang pas. Kami mempunyai pemain yang bagus serta tersebut kenapa kita dapat tambah baik serta memandang ke Eropa, ” tutupnya.