Mascherano Ingin Geluti Dunia Kepelatihan

Mascherano Ingin Geluti Dunia Kepelatihan
Mascherano Ingin Geluti Dunia Kepelatihan
Agen Bola Online – Javier Mascherano mengakui ia menginginkan menekuni dunia kepelatihan saat ia telah mengambil keputusan untuk pensiun kelak.

Pemain berumur 32 th. telah membela Barcelona mulai sejak th. 2010 silam. Awalnya ia bermain di dalam sebagai gelandang bertahan, tetapi makin lama perannya digeser jadi seseorang bek serta ia dapat menggerakkan tugasnya dengan baik.

Sepanjang membela tim Catalan, pria yang pernah membela Liverpool serta West Ham itu telah memenangkan empat gelar La Liga serta dua Liga Champions, termasuk juga saat timnya mencapai treble di musim perdana manajer Luis Enrique di 14/15.

Baca Juga: Allegri: Juventus Belum Selevel Real Madrid

Sadar kalau usianya telah tak akan muda, Mascherano lalu mulai bangun gagasan untuk isi hari sesudah tak bermain lagi. Walau mengakui tak cepat-cepat, ia menyampaikan menginginkan sekali melakukan karier sebagai pelatih.

” Saya dapat katakan saya bakal jadi pelatih, ya saya bakal cobanya. Tetapi bila saya menilainya saya tak dapat mengerjakannya, jadi kurun waktu dekat saya bakal segera pulang. Saya bakal pergi ke tempat tinggal serta akan tidak ada siapa saja yang mendengar apa pun dari saya, ” papar Mascherano di Europa Press.

” Itu bakal bergantung pada bagaimana saya terasa dapat menularkan inspirasi pada orang lain. “

” Bila saya tak dapat menularkan apa pun, jadi itu tak layak untuk dicoba.