MU Akan Kontrak Mourinho Hingga 2022

MU Akan Kontrak Mourinho Hingga 2022
MU Akan Kontrak Mourinho Hingga 2022
Agen Bola Online – Walau selama ini masihlah bergelut di posisi 6 klassemen sesaat Premier League, Jose Mourinho dinilai telah dapat memberi tampilan yang stabil untuk Manchester United. Atas capaian ini, MU dimaksud tengah memperhitungkan kontrak periode panjang untuk sang pelatih.

Mourinho meneken kontrak dengan durasi tiga th. pada awal musim ini. Tetapi, MU mempunyai sebagian pilihan untuk memperpanjangnya. Sesuai sama prestasi yang dicapai oleh sang pelatih pastinya.

Diambil dari Sunday World, manajemen MU dimaksud cukup senang dengan kemampuan Mourinho. Mereka bakal selekasnya menggodok kontrak periode panjang. Gagasannya, Mourinho bakal disodori kontrak dengan durasi lima th. atau sampai th. 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Enrique Tak Mau Tanggapi Kritik

Kemampuan Mourinho perlahan-lahan memanglah telah tunjukkan trend yang positif. Paul Pogba serta kawan-kawan, walau masihlah ada di posisi ke-6, sekarang ini telah tak terkalahkan di 16 kompetisi Premier League dengan cara beruntun. Satu catatan yang positif pastinya.

Diluar itu, MU juga masihlah miliki kesempatan untuk mencapai tiga gelar pada musim 2016/17.

Di arena Piala Liga Inggris atau EFL Cup, MU masuk ke final serta bakal menantang Southampton. MU juga maju ke babak delapan besar Piala FA serta bakal bersua dengan Chelsea. Sesaat di Liga Europa, MU menang 3-0 atas Saint Etienne pada leg pertama.