Casemiro: Madrid Takkan Panik

Casemiro: Madrid Takkan Panik
Casemiro Madrid Takkan PanikAgen Bola Online
– Casemiro menyampaikan Real Madrid akan tidak cemas menyusul kekalahan 1-2 yang mereka derita di tangan Valencia di Mestalla semalam.

Madrid sesungguhnya dapat melebarkan kelebihan mereka di puncak klassemen atas Barcelona jadi empat angka, misal mereka dapat menang atas Los Che.

Tetapi gol dari Simone Zaza serta Orellana di sembilan menit awal babak pertama membuyarkan ambisi Madrid, yang cuma dapat membalas satu lewat Cristiano Ronaldo.

Hasil ini pasti bukanlah modal bagus mendekati kompetisi di akhir minggu melawan Villarreal, tim yang sering menyusahkan Los Blancos.

” Kami dapat kuasai bola sepanjang 80 menit, tetapi kami tak dapat cetak gol. Berikut sepakbola, mereka bertahan dengan baik, bermain dengan baik, serta miliki penjaga gawang hebat. Kami telah coba, tetapi tidak berhasil. Konsentrasi tinggi yaitu kuncinya, ” papar Casemiro di AS.

” Kami tak bisa cemas, kami masihlah ada di puncak klassemen serta kami selalu berusaha keras, kami bukanlah mesin serta kami tak bermain bagus di 10 menit awal. Akhir minggu ini kami bakal bermain kembali serta itu akan jadi pertandingan yang susah. “

Casemiro juga memberi komentar tentang manajer Zinedine Zidane, yang tampak gusar di selama pertandingan.

” Di Madrid, saat anda kalah, anda pasti cemas. Tetapi anda mesti tetaplah tenang, bukan sekedar manajer yang geram, semuanya pemain, kita lihat pertandingan yang sama. Sepanjang 10 menit serta 80 menit bekasnya, seperti dua pertandingan yang tidak sama.