Ranieri Tak Dipecat karena Pemberontakan Pemain

Ranieri Tak Dipecat karena Pemberontakan Pemain
Ranieri Tak Dipecat karena Pemberontakan Pemain
Agen Bola Online – Pelatih sesaat Leicester City, Craig Shakespeare, mengungkap kalau Claudio Ranieri tak dipecat lantaran ada pemberontakan dari beberapa pemain. Bahkan juga ia mengatakan beberapa pemain sedih atas pemecatan ini.

Ranieri dipecat dari bangku pelatih sesudah juara bertahan Premier League ini memperoleh rentetan hasil mengecewakan. Sampai masuk 13 pertandingan tersisa musim ini, Leicester City masihlah bergelut di peringkat 17 serta cuma berjarak satu poin dari jurang degradasi.

Pemecatan pada Ranieri diumumkan pada hari Kamis (23/2) tidak lama sesudah The Foxes kalah 2-1 dari Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sesudah pengumuman itu, beredar berita kalau beberapa pemain lah yang memohon yang memiliki club untuk memecat Ranieri.

Baca Juga: Casemiro: Madrid Takkan Panik

Shakespeare yang terlebih dulu menjabat sebagai asisten pelatih ditunjuk sebagai pelatih sesaat menukar peran Ranieri sampai memperoleh pelatih baru. Ia sendiri mengakui memperoleh berita pemecatan Ranieri 10 menit sebelumnya di sampaikan pada umum. Ia menyanggah bila pemecatan pada Ranieri atas tuntutan beberapa pemain.

” Saya tidak tahu bila ada pemain senior yang mengadu pada yang memiliki club, ini berita buat saya. Yang dapat saya katakan, kami frustrasi lantaran hasil namun dia Ranieri tidak kehilangan keyakinan di ruangan ubah. Beberapa pemain miliki hak nada, kami miliki tim yang memahami pada taktik. Anda dapat dengarkan pemain namun pelatih yang bikin ketentuan akhir, ” kata Shakespeare seperti diambil dari ESPN.

Baca Juga: Casemiro: Madrid Takkan Panik

” Dari sisi pandang sepakbola, saya mesti menyampaikan kalau beberapa pemain begitu profesional. Mereka kecewa serta begitu frustrasi. Saya tidak miliki satu juga permasalahan saat berlatih berbarengan mereka. Mereka rajin serta profesional. Mereka begitu kecewa, seperti yang lain, saat pelatih kehilangan pekerjaannya, ” tuturnya.

Shakespeare sendiri menerangkan tetaplah mempunyai jalinan baik dengan Ranieri. Ia menyatakan tidak miliki agenda spesial untuk singkirkan bekas pelatih Chelsea itu.

” Saya begitu nyaman dengan jalinan kami, tidak ada agenda terselubung dari saya. Sebagai asisten, pekerjaan saya yaitu mensupport pelatih. Banyak spekulasi tanpa ada basic. Jalinan saya dengan Claudio seutuhnya baik selama ini, ” tegasnya.