Agen Pastikan Lukaku Tak Akan Gabung Chelsea

Agen Pastikan Lukaku Tak Akan Gabung Chelsea
Agen Pastikan Lukaku Tak Akan Gabung Chelsea
Agen Bola Online – Ambisi Chelsea untuk dapat memboyong Romelu Lukaku untuk ke-2 kalinya nyaris di pastikan kandas. Sang penyerang di konfirmasi oleh agennya selekasnya perpanjang kontraknya berbarengan dengan Everton dengan durasi yang panjang.

Lukaku pernah berhimpun dengan Chelsea pada th. 2012 waktu lalu. Tetapi, penyerang asal Belgia tidak berhasil menembus scuad paling utama. Sebelumnya geser dengan cara permanen ke Eevrton pada musim 2014/15, Lukaku pernah melakukan peminjaman di West Brom serta Everton.

Ya Lukaku bakal perpanjang kontraknya di Eeverton. 99, 999 % peluangnya,  tutur agen Lukaku, Mino Raiola.

Menurut Raiola, kontrak yang bakal selekasnya diteken ini sekalian jadi bukti prinsip yang dipunyai oleh Lukaku untuk Everton. Ia menampik banyak tawaran dari club besar lain untuk bertahan berbarengan dengan The Toffes.

Kami bakal menghadirkan kontrak lagi, hingga tujuannya telah terang bakal bertahan.

Baca Juga: Ranieri Tak Dipecat karena Pemberontakan Pemain

Bila kebanyakan orang terasa ini waktu paling baik untuk geser, jadi ia bakal selekasnya mengerjakannya sekarang ini juga. Namun, untuk sekarang ini, ia lebih pilih untuk di tandatangani kontrak berbarengan dengan Everton, ” tandas Raiola.

Lukaku sesungguhnya tidak cuma jadi bidikan Chelsea saja. Beberapa club papan atas juga siap ajukan tawaran untuk bomber yang baru berumur 23 th. ini. Sebagian salah satunya yaitu Real Madrid serta Manchester United