Inter Mendekat Chelsea Siapkan Kenaikan Gaji Pada Conte

Inter Mendekat Chelsea Siapkan Kenaikan Gaji Pada Conte
Inter Mendekat Chelsea Siapkan Kenaikan Gaji Pada Conte
Agen Bola Online – Chelsea segera memberi tanggapan atas manuver Inter Milan yang mendekati pelatihnya, Antonio Conte. The Blues siap memberi tawaran kenaikan upah pada Conte tidak akan tergoda geser ke Inter musim depan.

Inter terakhir memanglah dimaksud tengah membidik pelatih baru untuk musim depan. Terkecuali nama Diego Simoene, La Beneamata juga menginginkan mendapuk Conte sebagai pelatih.

Manuver pada Conte juga dimaksud tak main-main. Investor Inter asal Tiongkok, Suning Group, siap memberi tawaran mahal pada eks pelatih timnas Italia itu. Conte disediakan upah 10 juta pounds tiap-tiap musim. Diluar itu, dana transfer besar akan digelontorkan.

Sudah pasti kubu Chelsea akan tidak tinggal diam dengan isu ini.

The Blues siap memberi tawaran kontrak baru pada Conte. Diluar itu, kenaikan upah juga masuk dalam paket kontrak baru yang di tawarkan. Sekarang ini, Conte memperoleh gaji 6, 5 juta pounds tiap-tiap musim.

Baca Juga: Agen Pastikan Lukaku Tak Akan Gabung Chelsea

Yang memiliki Chelsea, Roman Abramovich terasa keberatan bila mesti kehilangan Conte. Pasalnya, eks pelatih Juventus telah memberi bukti yang menjanjikan pada musim pertama. Chelsea dibawanya ada di posisi paling depan untuk jadi juara di Premier League pada musim ini.

Eden Hazard serta kawan-kawan ada di puncak klassemen dengan kelebihan 10 poin dari beberapa kompetitornya.