Guardiola: Mereka Tidak Mengingat para Pecundang

Guardiola: Mereka Tidak Mengingat para Pecundang
Guardiola Mereka Tidak Mengingat para PecundangAgen Bola Online
– Josep Guardiola belum lama ini menyebutkan ia siap selalu memperoleh kritik di Manchester City, walau dianya telah mencapai banyak prestasi sepanjang jadi manajer.

Bekas bos Barcelona serta Bayern Munchen berkeras dia bukanlah sosok khusus, serta menerangkan kalau ia cuma menarik perhatian lantaran dapat memenangkan demikian banyak trofi.

Guardiola, yang tengah menyiapkan City untuk hadapi Sunderland, memikirkan semuanya manajer Premier League telah tunjukkan performa paling baik serta mereka bakal selalu memperoleh kritik sebagai sisi dari pekerjaan.

Apakah mereka bakal menulis buku tentang beberapa pecundang? Bakal menarik untuk membaca kenapa mereka seperti itu, terkadang itu lebih menarik. Mereka bikin buku serta bikin dokumentasi lantaran kami menang. Serta kami menang lantaran kami di tim besar seperti Barcelona serta Bayern Munchen, ” papar Guardiola di Goal International.

Baca Juga: Inter Mendekat Chelsea Siapkan Kenaikan Gaji Pada Conte

Yakin saya, semuanya manajer di level ini di Premier League, semua bagus. Kebanyakan orang bicara bagus tentang saya lantaran saya menang. Jadi kritik mesti siap, lantaran saya terkadang juga tak menang. Saya bakal hadapi itu dengan tidaklah terlalu pikirkannya serta cuma konsentrasi pada pertandingan selanjutnya. “

Bila anda memikirkan selalu tentang peluang untuk tidak berhasil, jadi itu bakal jadi suatu hal yang susah untuk dilewati. “