Mourinho: Ibra Bukan Pemain Cengeng

Mourinho: Ibra Bukan Pemain Cengeng
Mourinho Ibra Bukan Pemain Cengeng
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho ikut buka nada tentang insiden yang tentang anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic. Mourinho mengklaim kalau Ibra tidaklah sosok yang cengeng yang bakal mengkomplain injakan Tyrone Mings ke media.

Insiden pada Mings-Ibra berlangsung pada pertemuan Manchester United serta Bournemouth akhir minggu lantas. Mendekati selesainya babak pertama, Zlatan Ibrahimovic tertangkap kamera lakukan sikutan pada Tyrone Mings waktu lakukan duel hawa.

Sebagian pihak mengklaim kalau tindakan sikutan Ibra itu adalah satu bentuk balas dendam. Hal semacam ini karena 30 detik terlebih dulu, Mings didapati mencapai kepala Ibra yang tengah ada dalam posisi terjatuh di lapangan.

Baca Juga: Guardiola: Mereka Tidak Mengingat para Pecundang

Mourinho sendiri memiliki pendapat kalau argumen Ibra tak menyampaikan injakan Mings lantaran menurut dia Ibra tidaklah pemain cengeng yang sukai mengadu ke media. ” Dengar, Zlatan yaitu Pria yang besar seperti saya, ” papar Mourinho pada Squawka.

Kami tidaklah generasi yang merengek ke media serta menangis cuma lantaran injakan seperti itu. Dia Ibra tidaklah pemain yang cengeng. ” tandas bekas pelatih Inter Milan itu.

Ibra sendiri terancam hukuman 3 kali larangan kompetisi atas tindakan sikutannya pada Mings, sesaat Mings diragukan memperoleh hukuman sesudah video rekaman pertandingannya tak sejelas sikutan Ibra.