Liverpool Diminta Rekrut Striker Inggris Haus Gol Ini

Liverpool Diminta Rekrut Striker Inggris Haus Gol Ini
Liverpool Diminta Rekrut Striker Inggris Haus Gol Ini
Agen Bola Online – Satu diantara legenda Liverpool Ronnie Whelan merekomendasikan pada Jurgen Klopp supaya menghadirkan Jermain Defoe pada musim panas yang akan datang.

Musim ini, Liverpool dapat disebut tidak miliki striker murni yang mumpuni. Daniel Sturridge telah tidak seperti dulu, serta Divock Origi masihlah muda.

Liverpool bahkan juga mesti tergantung pada sosok winger kanan mereka yaitu Sadio Mane untuk dapat cetak banyak gol, serta pada gelandang serba bisanya Roberto Firmino. Sayangnya saat keduanya berhalangan tampak atau tengah tidak dalam performa terbaiknya, tampilan The Reds turut alami penurunan.

Whelan lalu coba memberi jalan keluar pada Klopp untuk dapat menangani permasalahan itu, walau bukanlah jalan keluar periode panjang. Ia merekomendasikan supaya Klopp merekrut striker punya Sunderland, Defoe.

Baca Juga: Mourinho: Ibra Bukan Pemain Cengeng

” Saya meyakini beberapa orang yang ada di komite transfer di Anfield akan tidak melirik Defoe sekalipun namun Klopp mesti mengerjakannya.

” Sebagai investasi periode panjang? Tak bagus sekalipun, namun bila prioritasnya yaitu untuk memberi gol serta cepat, jadi cuma diperlukan sedikit cost saja untuk dapat merekrutnya, ” cetus bekas kapten The Reds ini.

Defoe musim ini sudah bermain sejumlah 27 kali untuk Sunderland serta telah cetak 14 gol selama ini, plus assist. Ia saat ini ada di posisi enam klassemen top skorer EPL dibawah beberapa pemain jenis Diego Costa, Zlatan Ibrahimovic serta Alexis Sanchez.