Badelj Siap Tolak Tawaran MU dan Chelsea

Badelj Siap Tolak Tawaran MU dan Chelsea
Badelj Siap Tolak Tawaran MU dan Chelsea
Agen Bola Online – Milan Badelj menyebutkan siap bertahan berbarengan Fiorentina sampai kontraknya habis. Oleh karenanya, pemain asal Kroasia itu siap menampik tawaran dari beberapa club yang diakui bakal meminangnya pada bursa transfer musim panas yang akan datang termasuk juga Manchester United serta Chelsea.

Pada bln. Januari lantas, nama Badelj marak dimaksud bakal hengkang dari Fiorentina saat banyak club mengincarnya, baik club dari Inggris ataupun Italia sendiri.

Pada musim panas, bebrapa club yang tidak berhasil memperoleh Badelj pada musim dingin diakui bakal kembali lakukan pendekatan. Manchester United, Chelsea, Inter Milan, AC Milan, semuanya club ini dimaksud tertarik memperoleh layanan gelandang 28 th. itu.

Tetapi, Badelj sendiri mengakui bahagia di Fiorentina serta ia menginginkan perannya di Fiorentina makin dipertegas.

Saya masihlah miliki kontrak sampai 2018 di Fiorentina serta saya senantiasa menyampaikan saya baik-baik saja disini. Oleh karenanya saya tidak tutup peluang bertahan disini. Kami mengharapkan club serta agen saya bakal berjumpa untuk memperjelas kondisi ini, ” tutur Badelj pada Corriere dello Sport.

Baca Juga: Liverpool Diminta Rekrut Striker Inggris Haus Gol Ini

Saya bukanlah pemain yang kerap bicara pada media. Pada bln. Agustus lantas saya pernah pikirkan geser, tetapi sesudah saya menampik, saya menginginkan memberi yang paling baik diatas lapangan. Kemudian saya tidak pernah lihat di bursa transfer lagi, ” sambungnya.

Badelj gabung dengan Fiorentina dari Humberger SV pada th. 2014 lantas. Sampai sekarang ini, ia sudah mencatatkan 105 tampilan berbarengan La Viola sebagai gelandang bertahan.