Leicester Resmi Angkat Shakespeare Jadi Manajer Tetap

Leicester Resmi Angkat Shakespeare Jadi Manajer Tetap
Leicester Resmi Angkat Shakespeare Jadi Manajer Tetap

Agen Bola Online – Juara Premier League musim lantas, Leicester City pada akhirnya resmi menginformasikan pengangkatan Craig Shakespeare sebagai manajer tetaplah sampai akhir musim ini.

Terlebih dulu Shakespeare ditunjuk jadi manajer interim untuk isi kekosongan sepeninggal Claudio Ranieri yang dipecat bln. lantas.

Shakespeare nyatanya berhasil mendatangkan kembali harapan Leicester yang pernah terancam degradasi. Dibawah tangan dingin pria 53 th. itu, The Foxes berhasil mencapai dua kemenangan, semasing atas Liverpool serta Hull City.

Keberhasilan ini bikin Vice Chairman Aiyawatt Srivaddhanaprabha senang serta mengambil keputusan untuk mengangkat Shakespeare jadi manajer tetaplah.

Shakespeare memanglah bukan orang asing untuk Leicester. Pria pemegang lisensi kepelatihan UEFA Pro itu telah jadi sisi dari staf pelatih Leicester dalam tujuh dari delapan musim paling akhir.

Ujian pertama Shakespeare sebagai manajer tetaplah yaitu saat Leicester menjamu Sevilla di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions tengah minggu yang akan datang.