Pioli Idamkan Angel Di Maria

Pioli Idamkan Angel Di Maria
Pioli Idamkan Angel Di MariaAgen Bola Online –  Pelatih Inter Milan Stefano Pioli diberitakan sudah memohon manajemen Nerrazurri supaya ingin memboyong winger punya PSG, Angel Di Maria

Inter sekarang ini masihlah selalu berjuang untuk dapat masuk zona Liga Champions musim ini. Mereka awalannya cukup kesusahan lakukan itu walau sudah menghadirkan beberapa pemain berkwalitas.

Tetapi saat ini Inter tampak apik dibawah bimbingan Pioli serta performa mereka diatas lapangan selalu menanjak. Tetapi menurut Pioli kemampuan yang ada sekarang ini masihlah kurang mumpuni. Terutama bos-bos besar di Suning Group mempunyai tujuan periode panjang memenangkan Scudetto.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Pioli pada akhirnya membuat satu gagasan transfer untuk musim depan. Ia serta manajemen club dimaksud telah mempunyai daftar pemain yang bakal cobalah mereka datangkan musim depan.

Baca Juga: Leicester Resmi Angkat Shakespeare Jadi Manajer Tetap

Media itu mengklaim kalau satu diantara pemain yang masuk incaran Pioli yaitu winger punya PSG, Di Maria. Lantas ada satu nama lagi yaitu winger punya Napoli, Dries Mertens.

Inter sendiri masihlah berlaku wait and see berkaitan Di Maria. Mereka menginginkan lihat bagaimana reaksi kubu PSG sesudah mereka ditaklukkan Barca di babak 16 besar UCL tempo hari sambil mengharapkan Di Maria bakal didepak akibat kekalahan itu. Bila pemain Argentina itu susah didapat, jadi mereka bakal berpindah ke Mertens, yang kontraknya selesai pada 2018 yang akan datang serta belum ada sinyal tanda ada perpanjangan kontrak.