Pelatih Argentina: Icardi Tenang

Pelatih Argentina: Icardi Tenang
Pelatih Argentina Icardi Tenang
Agen Bola Online –  Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza kembali menyatakan kalau dianya sudah bicara dengan Mauro Icardi berkaitan keputusannya serta mengungkap penyerang Inter Milan itu tenang menyikapi keputusannya.

Untuk beberapa kalinya, nama Icardi tidak masuk dalam scuad Argentina. Bukanlah kesempatan ini saja nama penyerang Inter Milan diabaikan oleh pelatih Argentina. Sebelumnya Bauza, pelatih Gerardo Martino juga meremehkan Icardi.

Walau banyak tekanan yang memohonnya untuk memanggil Icardi, Bauza bersikukuh dengan keputusannya. Serta beberapa waktu terakhir, Bauza menyampaikan kalau dia sudah bicara dengan Icardi serta mengungkap sang pemain tidak permasalahan dengan keputusannya itu.

Baca Juga: Muriel: Juventus Sangat Kuat Tapi…?

” Saya telah menyampaikan padanya dengan cara verbal : tenang, apabila suatu hal berlangsung pada Higuain atau Pratto, saya bakal memanggilmu, ” ungkap Bauza.

” Dia suka, tenang, tidak ada permasalahan. Dia berkata pada saya : ‘Saya tenang’. Serta saya mengulangi itu kalau dia dapat di panggil setiap saat, serta tidak ada seseorang juga di timnas yang miliki permasalahan dengannya, ” sambungnya.

” Apakah saya bakal memanggilnya untuk melawan Brasil pada 9 Juni? Mungkin saja, namun saya tidak tahu, ” tandasnya.