Pique: Barcelona Unik dan Suka Menyerang

Pique: Barcelona Unik dan Suka Menyerang
Barcelona Unik dan Suka Menyerang
Agen Bola Online – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique menyampaikan kalau timnya senantiasa lakukan pendekatan yang sama di tiap-tiap kompetisi, yaitu pendekatan menyerang mulai menit awal.

Barcelona kembali berhasil mencetak kemenangan utama waktu melawan Valencia. Pada kompetisi di Camp Nou itu, Blaugrana pernah ketinggalan lebih dulu lewat gol dari Eliaquim Mangala pada menit ke-29.

Tetapi Barcelona bangkit serta dapat berbalik unggul lewat gol Luis Suarez serta Lionel Messi sebelumnya Munir El Haddadi menyamai kedudukan di menit akhir babak pertama.

Baca Juga: Pelatih Argentina: Icardi Tenang

Di babak ke-2 tuan tempat tinggal kembali menguasai permainan, terutama dengan kartu merah yang di terima Eliaquim Mangala di penghujung babak pertama. Dua gol penambahan juga mereka bisa lewat Messi serta ditutup gol Andre Gomes di menit akhir kompetisi.

” Kami suka untuk menyerang serta kami yaitu tim yang begitu ofensif. Namun ini dapat terang buka ruangan di belakang, ” katanya di website resmi club.

” Untuk jadi bek Barca itu susah lantaran kami yaitu tim yang unik, tidak ada tim lain yang mengambil banyak resiko seperti kami, ” tandasnya.