Fans Berulah UEFA Denda Arsenal dan Bayern

Fans Berulah UEFA Denda Arsenal dan Bayern
Fans Berulah UEFA Denda Arsenal dan BayernAgen Bola Online
– Pihak UEFA barusan menginformasikan kalau mereka menjatuhkan sanksi denda pada Arsenal serta Bayern Munchen berkaitan sikap fans mereka yang dinilai terlalu berlebih.

Arsenal serta Bayern bentrok di babak 16 besar Liga Champions. Selesai pertandingan leg ke-2 di Emirates, UEFA ke-2 tim itu didakwa bersalah serta bakal dijatuhi sanksi denda bila banding mereka tidak berhasil.

Pihak UEFA saat ini pada akhirnya mendenda ke-2 club itu. Arsenal memperoleh denda yang semakin besar daripada Bayern. Mereka didenda sebesar lima ribu Euro.

The Gunners di beri sanksi itu lantaran ada invasi supporter kedalam lapangan. Invasi tersebut kelihatannya mengacu pada ada fans yang masuk ke lapangan mendekati babak ke-2 selesai.

Disamping itu, Bayern didenda sebesar tiga ribu Euro. Denda itu diberikan pada raksasa Bundesliga itu lantaran fansnya didapati melemparkan kertas toilet kedalam lapangan.

Baca Juga: Pique: Barcelona Unik dan Suka Menyerang

Arsenal sendiri tidak berhasil melalui babak 16 itu. Sebab mereka kalah agregat 10-2 atas tim bimbingan Carlo Ancelotti itu. Di babak selanjutnya yaitu babak perempat final Bayern bakal bermain melawan Real Madrid.