Musim Santi Cazorla Telah Usai

Musim Santi Cazorla Telah Usai
Agen Bola Online  – Satu berita jelek datang untuk beberapa fans Arsenal. Pasalnya, mereka di pastikan akan tidak lagi dapat melihat tindakan gelandang Santi Cazorla sampai musim 2016/17 ini pungkas.

Cazorla memanglah sedikit tampak untuk Arsenal pada musim ini. Pemain asal Spanyol terdaftar cuma tampak pada 11 kompetisi saja. Selebihnya, Cazorla menggunakan waktunya untuk melakukan perawatan lantaran cedera yang menimpa.

Tampilan paling akhir Cazorla berlangsung waktu The Gunners menang 1/2 lusin gol atas Ludogorets di arena Liga Champions. Cazorla lalu alami cedera angkel serta di konfirmasi akan tidak dapat tampak sampai akhir musim.

” Sayangnya, tak perubahan paling baru mengenai cedera Cazorla. Saya fikir musim ini telah selesai untuk dia, ” jelas Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Cazorla bukanlah jadi hanya satu berita jelek yang perlu yang mesti di terima oleh fans Arsenal. Pasalnya, Wenger juga telah meyakinkan kalau penjaga gawang Petr Cech alami cedera. Cech akan tidak dapat tampak waktu The Gunners bersua dengan Manchester City pada akhir minggu ini.

Baca Juga: Saul Tegaskan Griezmann Bahagia Bersama Atletico

” Kami juga sudah kehilangan Cech waktu melawan West Brom. Dia akan tidak dalam keadaan fit untuk kompetisi hari Minggu, Rabu serta mungkin saja baru bakal ada untuk pertandingan setelah itu, ” sambung Wenger.

Cedera yang menimpa Cech ini bakal jadi satu kehilangan utama untuk Wenger mendekati bentrok melawan Man City. Praktis, saat ini pelatih asal Prancis cuma dapat mengharapkan pada sosok David Ospina untuk melindungi gawang Arsenal.