Guardiola Keluhkan Tumpulnya Lini Serang City

Guardiola Keluhkan Tumpulnya Lini Serang City
Agen Bola Online – Josep Guardiola mengeluhkan lini depan scuad Manchester City yang dia anggap tumpul serta memperingatkan mereka supaya selekasnya berbenah bila tidak menginginkan terseok-seok musim depan.

Musim ini, Sergio Aguero cs sejatinya dapat disebut cukup tajam. Bermain dalam 43 pertandingan di semuanya pertandingan, mereka sukses menjaringkan 89 gol.

Tetapi diantara tim-tim penghuni empat besar saat ini, jumlah gol mereka jadi yang paling sedikit. Mereka baru cetak 54 gol, kalah dari Tottenham yang telah cetak 57 gol, Chelsea 60 gol serta Liverpool 64 gol.

Hal itu cukup menggangu Guardiola. Terutama hal itu telah bikin timnya tersingkir dari pentas Liga Champions lantaran kalah dari AS Monaco.

Manajer asal Spanyol itu mengaku kalau timnya memanglah dapat mengkreasikan banyak kesempatan. Walau demikian, lini depannya masihlah tumpul serta ia mengharapkan hal semacam itu tidak berlanjut hingga musim depan.

Baca Juga: Musim Santi Cazorla Telah Usai

” Kami mempunyai banyak kesempatan namun kami tak dapat (cetak gol). Saya tidak mau menyampaikan kami tak mujur. Kami kurang baik. Ini sesederhana itu. Hal itu sudah jadi satu permasalahan besar untuk musim, ” keluhnya seperti ditulis Sportsmole.

” Kami membuat banyak kesempatan daripada Monaco. Di babak pertama kami tak menembak, namun di babak ke-2 kami membuat lima kesempatan yang bersih. Di Eropa Anda tak dapat lakukan itu. Anda dapat terlempar keluar. Dalam banyak kompetisi kondisinya seperti ini. Kami mempunyai kwalitas spesifik untuk membuat beberapa kesempatan namun kami kurang solid saat kami tak cetak gol, ” serunya.

” Hingga saat ini, bila Anda ajukan pertanyaan pada saya mengenai apa yang saya fikirkan mengenai musim ini yaitu seperti ini, didalam kotak penalti kami kurang baik. Kami mesti tampak tambah baik untuk musim depan supaya dapat berkompetisi dengan tim-tim bagus di Eropa, ” tegas Guardiola.