Raphael Varane Absen di El Clasico?

Raphael Varane Absen di El Clasico?
Agen Bola Online – Real Madrid saat ini sedang harap-harap cemas menantikan kondisi cedera yang dialami oleh bek tengahnya, Raphael Varane. Sang pemain dikhawatirkan bisa absen pada laga penting melawan Barcelona pada akhir April ini.

Varane menjadi tumbal atas kemenangan Madrid dari Alaves pada akhir pekan lalu. Baru saja sembuh dari cedera, pemain asal Prancis harus kembali menikmati hari-hari di ruang perawatan lantaran cedera di kakinya.

“Setelah dilakukan tes pada pemain kami Raphael Varane di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, ia didiagnosis mengalami cedera bisep femoral kiri level dua. Kesembuhannya akan terus diawasi,” tulis Real Madrid dalam situs resmi klub.

Dikutip dari Marca, Varane kemungkinan besar akan absen dengan durasi hingga satu bulan ke depan. Jika sesuai dengan perkiraan tersebut, maka Varane jelas akan absen pada laga el clasico melawan Barcelona.

Baca Juga: Guardiola Keluhkan Tumpulnya Lini Serang City

Laga panas tersebut akan digelar pada 24 April di Santiago Bernabeu.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun juga akan absen pada sejumlah laga penting Madrid di bulan April ini. Beberapa di antaranya yakni melawan Atletico Madrid (8/2), dua laga melawan Bayern Munchen (13/4 dan 19/4).

Kondisi ini tentu saja membuat Real Madrid resah. Pasalnya, Madrid kini hanya memiliki tiga pemain di posisi bek tengah. Mereka yakni: Sergio Ramos, Pepe dan Nacho Fernandez. Los Blancos pun memiliki tantangan yang cukup berat.