Wenger Pede Alexis Sanchez Akan Bertahan di Arsenal

Wenger Pede Alexis Sanchez Akan Bertahan di Arsenal

Agen Bola Online
– Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui yakin diri Alexis Sanchez bakal bertahan di Emirates seandainya manajemen club dapat membujuk agennya.

Sekarang ini, kontrak pemain asal Chile itu di Arsenal tersisa 15 bln. lagi. Pihak Arsenal sendiri tunda negosiasi kontrak hingga akhir musim kelak.

Di segi lain, Sanchez sendiri sering dimaksud telah malas bertahan di Arsenal. Ia menginginkan geser ke club lain yang dapat memberinya jaminan juara. Ia juga menyaratkan bersedia geser ke club rival The Gunners yakni Chelsea.

Tetapi Wenger dengan pedenya mengakui meyakini pemain 28 th. itu bakal bertahan di Emirates. Seandainya, pihaknya dapat meraih kesepaktan dengan agen Sanchez.

Baca Juga: Raphael Varane Absen di El Clasico?

Saya yakin kalau pada intinya ia menginginkan tetaplah di club ini serta itu bergantung pada kesuksesan untuk temukan perjanjian dengan agennya, ” seru Wenger seperti ditulis Metro.

Saya fikir sang pemain pertama mesti lihat apakah mereka suka di club serta sesudah (itu) beberapa besar bergantung dalam temukan perjanjian, namun sudah pasti aspek finansial juga ikut serta di dalamnya, ” tutur manajer asal Prancis ini.

Sanchez yaitu satu diantara pilar utama Arsenal. Mulai sejak gabung dari Barcelona pada th. 2014 lantas, ia telah cetak 64 gol dari 134 pertandingan.