Mane Berjanji Tampil Lebih Baik Usai Cedera

Mane Berjanji Tampil Lebih Baik Usai Cedera
Agen Bola Online –  Winger Liverpool Sadio Mane berjanji dianya bakal tampak tambah baik lagi untuk The Reds sesudah ia sembuh dari cedera lutut yang dirasakannya sekarang ini.

Di sisa musim ini, pemain asal Senegal itu di pastikan akan tidak dapat merumput lagi. Sebab ia alami cedera lutut cukup kronis waktu melawan Everton sekian waktu lalu.

Alhasil lututnya mesti dioperasi serta operasi itu diberitakan sudah berjalan hari Selasa tempo hari. Lalu, perlu saat sekitaran dua bln. untuk Mane untuk memulihkan lututnya itu.

Sesudah melakukan operasi Mane menyampaikan dianya berterima kasih pada semuanya fans yang sudah mendoakan dianya. Pemain yang barusan merayakan lagi tahunnya yang ke-25 itu menyatakan ia bakal tampak lebih garang lagi sesudah sembuh dari cederanya itu.

” Begitu mengasyikkan rasa-rasanya saya memperoleh demikian banyak pesan yang menggembirakan dari pengagum di semua dunia, terlebih di sosial media, ” tutur Mane di website resmi club.

Baca Juga: Bomber Muda Meksiko Masih Berharap Direkrut MU

” Itu bikin saya bangga serta berikan saya kemampuan yang demikian besar saat demikian banyak pendukung Liverpool FC serta Senegal berikan saya support yang demikian besar. Saya menginginkan mengatakan terima kasih pada kebanyakan orang, ” serunya.

” Saya bakal memberi yang paling baik sesudah operasi yang berhasil tempo hari supaya dapat kembali pada lapangan secepat mungkin saja serta jadi tambah baik dari mulanya, ” tegasnya.