Atletico Madrid Kini Bidik Fabregas

Atletico Madrid Kini Bidik Fabregas

Agen Bola Online
–  Club papan atas La Liga, Atletico Madrid sekarang ini diberitakan tengah membidik layanan gelandang, Cesc Fabregas. Atletico juga bersiap menyebar janji dengan memberi posisi inti pada Fabregas.

Fabregas sekarang ini memanglah sering diberitakan bakal geser dari Chelsea pada musim depan. Pemain asal Spanyol terasa tak kerasan lagi ada di London karena peluang bermain dengan cara reguler yang cukup minim.

Diambil dari Sport, kegelisahan Fabregas itu bakal cobalah digunakan oleh Atletico untuk meboyongnya.

Tim bimbingan Diego Simeone siap memberi posisi inti pada Fabregas. Eks pemain Arsenal itu bakal diplot untuk menukar posisi Gabi di lini tengah yang saat ini telah berumur 33 th..

Baca Juga: Mane Berjanji Tampil Lebih Baik Usai Cedera

Dengan pengalaman yang dipunyai oleh Fabregas, jadi Atletico dipercaya akan tidak keberatan untuk penuhi keinginan upah yang disuruhnya. Tetapi, transfer ini masihlah bakal bergantung pada gagasan Chelsea apakah menginginkan menjualnya atau tak.

Fabregas musim ini bermain pada 22 pertandingan untuk Chelsea di Premier League. Tetapi, cuma sembilan pertandingan saja ia jadi pemain inti. Dengan jumlah bermain itu, Fabregas memberi peran empat gol serta tujuh assist.