Inter Milan Hidupkan Kembali Minat Atas Darmian

Inter Milan Hidupkan Kembali Minat Atas Darmian
Agen Bola Online – Raksasa Serie A, Inter Milan diberitakan kembali mengincar bek kanan Manchester United, Matteo Darmian. Kubu Nerrazuri diberitakan bakal coba menawar sang pemain pada musim panas kelak.

Darmian yang dihadirkan Setan Merah dari Torino memanglah tengah alami kesusahan di Old Trafford. Ia cuma jadi bek pilihan ke-2 Jose Mourinho sesudah ia kehilangan tempatnya dari Antonio Valencia yang tampak impresif akhir-akhir ini.

Kondisi itu bikin Darmian diberitakan tak bahagia di Manchester United. Oleh karena itu ia dimaksud menginginkan hengkang dari Old Trafford demikian bursa transfer musim panas di buka.

Menurut laporan yang ditulis Tuttosport, hasrat Darmian untuk hengkang dari MU di tangkap oleh kubu Inter Milan. Kubu La Beneamata diberitakan tertarik untuk menghadirkan Darmian ke Giuseppe Meazza pada musim panas kelak.

Baca Juga: Klopp Sebut MU Bisa Juara Liga Europa

Pelatih mereka, Stefano Pioli diberitakan memerlukan bek baru untuk menguatkan lini pertahanannya. Oleh karena itu ia menilainya bek Timnas Italia itu pas untuk masuk kedalam skema permainannya musim depan.

Ini sejatinya bukanlah kali pertama Darmian dikaitkan dengan tim asal kota model itu. Pada bursa transfer musim dingin tempo hari mereka pernah coba menghadirkan bek 27 th. itu tetapi tidak berhasil terwujud.