Tidak Ada Tawaran Dari Marseille Untuk Giroud

Tidak Ada Tawaran Dari Marseille Untuk Giroud

Agen Bola Online
– Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan tak ada kontak pada timnya dengan Marseille berkaitan kepindahan striker Olivier Giroud.

Penyerang jangkung asal Prancis itu musim ini tidak memperoleh banyak peluang bermain dibawah bimbingan Wenger. Pasalnya Sang Profesor, julukan Wenger, lebih sukai memainkan Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah.

Dari situ, lalu mengedar berita kalau Marseille menangkap ada kesempatan untuk memulangkan Giroud ke Prancis. Striker 30 th. itu juga mereka menjadikan buruan intinya musim panas kelak. Bahkan juga mereka dimaksud siap melepas penawaran sebesar 30 juta Pounds pada The Gunners.

Wenger lalu di tanya masalah permasalahan isu itu. Ia menyatakan kalau pihak Marseille sendiri sekalipun belum mengontak Arsenal maupun dianya.

Tak ada pendekatan buat saya dari Marseille.

Manajer 67 th. ini memberikan, dianya juga tak punya niat untuk melepas bekas penyerang Montpellier itu.

Kami menginginkan mempertahanakan Olivier Giroud, ” tegas Wenger.

Pemain Prancis berhimpun dengan Arsenal dari Montpellier di 2012 dengan harga 12 juta pounds. Sekarang ini ia masihlah terikat kontrak sampai musim panas 2019 yang akan datang.

Baca Juga: Inter Milan Hidupkan Kembali Minat Atas Darmian

Giroud musim ini cuma bermain delapan kali sebagai starter di Premier League serta tampak 15 kali sebagai pengganti. Ia juga baru cetak sembilan gol serta memberikan tiga assist.