Wenger: Holding Pemain Masa Depan Inggris

Wenger: Holding Pemain Masa Depan Inggris
Agen Bola Online –  Manajer Arsenal Arsene Wenger terasa cukup meyakini dengan kekuatan pemain muda Rob Holding serta ia bakal jadi pemain internasional Inggris kurun waktu dekat.

Holding geser ke Emirates Stadium dari Bolton Wanderers pada musim panas tempo hari dengan cost 2 juta pounds. Tetapi, pemain berumur 21 th. itu cukup kesusahan menembus scuad paling utama The Gunners.

Walau demikian, Holding pada akhirnya kembali pada starting XI waktu mencetak kemenangan di Premier League melawan Middlesbrough sebelumnya kembali diakui dalam kompetisi FA Cup melawan Manchester City di Wembley.

Holding tampak cukup impresif dalam skema tiga bek yang diaplikasikan Arsenal akhir-akhir ini serta Wenger yakini bila sang pemain miliki hari esok yang cerah.

” Rob Holding yaitu bek yang menjanjikan, dengan hari esok yang bagus untuk Inggris. Dia cerdas, serta begitu cerdik dalam menganalisa sesudah pertandingan

” Anda senantiasa memikirkan mereka mempunyai peluang, dia mengerjakannya dengan begitu baik, saya bakal menyampaikan ada potensi kalau dia dapat jadi satu diantara permata itu, saya bakal ikuti kariernya untuk hari esok, karna saya fikir dia bakal jadi pemain internasional Inggris. ”

Baca Juga: Agen Hysaj Beri Kabar Buruk Bagi MU

Arsenal sendiri tengah menghuni peringkat ke enam sesudah mengoleksi 60 poin serta bakal hadapi tuan tempat tinggal Tottenham pada akhir minggu ini.