Dybala Diminati Separuh Klub Eropa

Dybala Diminati Separuh Klub Eropa
Agen Bola Online – Agen Paulo Dybala, Pierpaolo Triulzi, mengungkap kalau clientnya itu jadi incaran banyak club di Eropa. Tetapi dinyatakan kalau Dybala bahagia di Juventus.

Penyerang 23 th. itu gabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 lantas. Karna peran besarnya dalam dua th. ini, Juventus memberi kontrak baru pada Dybala pada bln. April sampai 2022 yang akan datang. Pemain asal Argentina itu bakal memperoleh upah sejumlah 7 juta euro per musim.

Sebelumnya perpanjang kontraknya berbarengan club asal kota Turin itu, Dybala marak diberitakan jadi incaran beberapa club besar termasuk juga Barcelona serta Real Madrid. Serta walau sudah perpanjang kontraknya, Dybala masih tetap saja dihubungkan dengan bebrapa club kaya di Eropa.

Triulzi membetulkan banyak ketertarikan dari club Eropa. Akan tetapi, Dybala diklaim bahagia bermain berbarengan Bianconeri. Lalu kontrak baru yang sudah diberikan pada Dybala tunjukkan kalau Juventus begitu menghargainya.

” Ketertarikan kepadanya begitu tinggi serta banyak tim yang serius tertarik kepadanya. Bila Anda menulis umumnya club Eropa inginkan Paulo, Anda menulis kebenaran.

Baca Juga: Wenger: Holding Pemain Masa Depan Inggris

” Untuk saya, kontrak baru yaitu tanda utama dari Juventus serta untuk fansnya serta untuk club lain. Serta ini dapat jadi pesan utama untuk fans : Paulo Dybala bahagia, demikian pula keluarganya, itu semua jadi bukti, ” sambungnya.

Musim ini Dybala bermain sejumlah 40 kali di semuanya pertandingan menyatukan 17 gol serta memberi delapan assist. Mengenai Juventus sendiri telah di ambang Scudetto musim ini. Diluar itu, Juve juga begitu berpeluang menyabet dua gelar bergengsi yang lain salah satunya juara Coppa Italia serta Liga Champions.