Mourinho Diminta Berhenti Berlaku Kejam pada Pemain

Mourinho Diminta Berhenti Berlaku Kejam pada Pemain
Agen Bola Online –  Jose Mourinho memperoleh kritik dari bekas pemain Manchester United, Paul Parker, atas langkahnya mengkritik anak buahnya di depan umum.

Mourinho musim ini kerap sekali mengkritik beberapa pemainnya serta mempertanyakan prinsip mereka untuk bermain dalam keadaan cedera.

Chris Smalling, Phil Jones, Anthony Martial, Jesse Lingard, serta Henrikh Mkhitaryan, telah pernah memperoleh komentar pedas dari bos asal Portugal musim ini.

Tetapi Luke Shaw yaitu yang terparah. Pemain berumur 21 th. itu pernah dimaksud sang manajer tak mempunyai konsentrasi serta ambisi yang cukup di tim paling utama. Ia juga dikritik selesai cedera sesudah pertandingan melawan Swansea jalan 10 menit.

Dia mesti sedikit lebih tenang dalam hadapi setiap individu serta mulai bekerja dengan cara kolektif, hingga kebanyakan orang bekerja di ritme yang sama. ”

Baca Juga: Barcelona Tertarik Rekrut Mesut Ozil

” Seakan dia tengah menganiaya pemainnya. Anda tidak bisa lakukan itu karna anda yakin pemain sangat menginginkan bermain. Anda mesti yakin pada mereka. Bila anda miliki permasalahan, janganlah lontarkan itu di depan umum karenanya takkan menolong diri anda sendiri serta tim. ”

” Tim selalu terasa cemas kalau saat mereka cedera, apa yang bakal ia katakan? Ia bikin mereka ada di posisi seperti itu. “