Agen Kovacic Bantah Rumor Balik ke Serie A

Agen Kovacic Bantah Rumor Balik ke Serie A
Agen Bola Online –  Mateo Kovacic akan tidak kembali pada Serie A manfaat meneruskan kariernya pada musim depan. Gelandang yang sekarang ini membela club Real Madrid selama ini masih tetap belum memperoleh tawaran dari club Serie A.

Isu kembalinya Kovacic ke Serie A dalam sebagian minggu paling akhir memanglah berhembus kencang. Pemain asal Kroasia diberitakan bakal ditarik oleh AC Milan atau AS Roma untuk kembali rasakan kerasnya persaingan di Serie A.

Tetapi, hal semacam ini dibantah segera oleh agen Kovacic, Nikky Vukcan. Menurut dia, selama ini belum ada tawaran sekalipun dari club manapun di Serie A untuk Kovacic.

” Tak ada tawaran. Atau lebih tepatnya tak ada peluang untuk kembali pada Serie A, ” tegas Nikky pada Tuttumercato.

” Kovacic mempunyai kontrak periode panjang dengan Real Madrid, kontraknya masih tetap bakal jalan sampai 2021. Jadi saya tak tahu dari tempat mana isu serta spekulasi tentang hari esok Kovacic bersumber, ” sambungnya.

Nikky juga menyanggah klaim yang menyebutkan kalau Kovacic sekarang ini tak bahagia bermain di Madrid. Ia dapat berikan garansi kalau pemain 23 th. terasa nyaman walau tak dapat bermain dengan cara reguler berbarengan dengan Madrid.

Baca Juga: Mourinho Diminta Berhenti Berlaku Kejam pada Pemain

” Kovacic bermain untuk tim besar seperti Real Madrid serta dia begitu bahagia. Sehari-hari saya mendengar serta membaca berita yang menyebutkan kepergiannya, namun berita itu sekalipun tak benar. ”

” Kovacic miliki jalinan yang baik dengan rekan-rekannya serta pelatih. Kovacic akan tidak meninggalkan Madrid.