Gajinya Bakal Dinaikkan Chelsea Ini Komentar Conte

Gajinya Bakal Dinaikkan Chelsea Ini Komentar Conte
Gajinya Bakal Dinaikkan Chelsea Ini Komentar Conte
Agen Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengakui tidak sangat pikirkan berita gagasan The Blues untuk menambah upahnya di kontrak baru yang akan disodorkan.

Terlebih dulu Conte memanglah gencar diberitakan jadi tujuan dari raksasa Serie A, Inter Milan di musim panas kelak. Manfaat menghindar Conte kembali pada Italia, Chelsea juga merencanakan menambah upahnya.

” Saat Anda bertahan level sekarang ini, duit cuma menerangkan nilai Anda, itu tidaklah utama, ” tutur Conte dalam konferensi pers seperti diambil Goal UK.

” Anda bekerja di sepakbola sebagai seseorang pemain, bertahan di level paling tinggi kurun waktu yang lama, serta lalu jadi pelatih top saya fikir duit tidaklah utama, ” lanjutnya.

Baca Juga: Chelsea Resmi Dapatkan Gilmour

” Yang terutama yaitu menang serta menuliskan histori club. Duit memanglah utama, namun tidak semuanya terus-terusan masalah duit, ” tegasnya.

Kemampuan Conte di th. pertamanya berbarengan Chelsea memanglah termasuk sangatlah memuaskan. Saat ini ia di ambang mencapai gelar Premier League yang mungkin di pastikan awal hari besok saat The Blues melawat ke markas West Brom.