Ogah Turunkan Pemain Muda, Ini Kata Guardiola

Ogah Turunkan Pemain Muda, Ini Kata Guardiola
Agen Bola Online – Josep Guardiola menerangkan kenapa ia tidak sering memberi peluang pada pemain muda Manchester City bermain musim ini.

Guardiola memasukkan Tosin Adarabioyo, Pablo Maffeo, Angelino, serta Aleix Garcia ke scuad paling utama di musim panas, tetapi tak ada satu juga yang memerankan utama di gagasan intinya.

Maffeo serta Angelino dipinjamkan ke tim lain di Desember, sesaat Adarabioyo tidak lagi masuk scuad mulai sejak sebelumnya Natal.

Guardiola lalu menerangkan keputusannya itu didasarkan pada kenyataan kalau tim ‘B’ City tak diijinkan bermain di Championship, tidak seperti di Spanyol.

Mereka demikian muda, hanya satu permasalahan manajer dengan tim ke-2 yaitu mereka tak berkompetisi, liga yang mereka ikuti tak dihitung. Jarak tim pertama serta tim ke-2 sangat besar

Baca Juga: Gajinya Bakal Dinaikkan Chelsea Ini Komentar Conte

” Tetapi mereka miliki kwalitas. Mereka bakal turut kami di tour pra-musim di AS, jadi kita saksikan kelak. Tetapi mungkin saja tak th. depan. Saya menginginkan sekali memainkan mereka, tetapi di Barcelona serta Real Madrid, tim ke-2 bakal bermain di liga ke-2 setiap minggu, dengan 40. 000 pemirsa, begitu halnya di Jerman atau Italia. ”

” Kompetisinya sangat ketat serta tidak sama. Disini, mereka tak berkompetisi. Mereka pemain yang baik, tetapi terkadang mereka mesti bermain di Old Trafford serta Stamford Bridge serta itu pengalaman yang sangat awal untuk mereka.