Pelatih Malaga Ternyata Legenda Real Madrid

Pelatih Malaga Ternyata Legenda Real Madrid
Agen Bola Online – Media di Spanyol terakhir menyangsikan prinsip Malaga pada pertandingan paling akhir La Liga. Satu diantara pemicunya yaitu karna status pelatih Malaga, Michel yang disebut satu diantara legenda dari Real Madrid.

Madrid yaitu club yang bakal jadi lawan Malaga di pertandingan paling akhir La Liga. Untuk Madrid, pertandingan ini sangat utama karna dapat jadi penentu gelar juara La Liga pada musim 2016/17 ini.

Michel mengawali kariernya di sepakbola dengan masuk tim muda Madrid pada th. 1976. Ia lalu naik ke tim Real Madrid B pada th. 1981. Satu tahun berselang, sosok yang berposisi sebagai gelandang ini segera dapat menembus tim paling utama Madrid.

Michel bermain untuk Madrid sampai th. 1994 dengan catatan 404 caps di La Liga. Sesudah pensiun, Michel pernah jadi pelatih untuk tim Real Madrid B serta mulai sejak awal th. 2017 ditunjuk sebagai pelatih Malaga.

Walau miliki status legenda Madrid, Michel meyakinkan kalau dia bakal berlaku profesional. Pelatih berumur 54 th. meyakinkan kalau ia bakal tetaplah menyiapkan Malaga untuk tampak penuh determinasi waktu melawan Real Madrid.

Baca Juga: Ogah Turunkan Pemain Muda, Ini Kata Guardiola

” Pekerjaan kami bakal menjaga harga diri sebagai Malaga, ini yaitu satu kewajiban untuk mencapai tiga poin karna kami sudah buang banyak poin, ” tegas Michel.

Pada bln. April waktu lalu, Michel membawa Malaga tampak heroik waktu bersua dengan Barcelona. Carlos Kameni serta kawan-kawan dapat meringkus Barca dengan score 2-0 di markas mereka sendiri Stadion La Rosaleda.