Mourinho Ogah Turunkan Pemain Muda di Manchester United

Mourinho Ogah Turunkan Pemain Muda di Manchester United
Agen Bola Online – Jose Mourinho terasa kalau turunkan sangat banyak pemain muda di dua pertandingan sisa Premier League berbarengan Manchester United bukanlah langkah yang bijak, walau mereka saat ini alami masalah cedera.

United di pastikan takkan dapat finish di zona Liga Champions musim ini, selesai mereka kalah 1-2 dari Tottenham minggu lantas. Tetapi mereka masih tetap harus memainkan dua pertandingan sisa melawan Southampton serta Crystal Palace.

MU sendiri akan kehilangan Paul Pogba, yang masih tetap berkabung karna ayahnya wafat minggu ini.

” Saya mesti membuat tim dengan keadaan minimum untuk dapat memperoleh hasil paling baik, ” papar Mourinho menurut Goal International.

” Kami kalah 0-2 dari Arsenal, kami selalu berjuang, kami kalah 1-2 dari Tottenham, serta tunjukkan semangat juang. Kami menginginkan mengerjakannya, saya tidak mau turunkan tim yang bikin orang memikirkan kami tidak tertarik mencari hasil paling baik. ”

Baca Juga: Pelatih Malaga Ternyata Legenda Real Madrid

” Jadi saya bakal lakukan perputaran. Blind akan tidak bermain melawan Southampton, Fellaini yang main karna ia tak turun di tiga pertandingan paling akhir di liga. ”

” Ini yaitu bagaimana anda coba tidak untuk bikin pemain kelelahan, tetapi mesti memainkan sebagian pemain spesifik. Kami tak miliki pemain lain. Saya tak dapat memainkan empat atau lima pemain muda berbarengan, saya tidak dapat membahayakan mereka. “