Perez: Zidane Simbol Sejarah Real Madrid

Perez: Zidane Simbol Sejarah Real Madrid

Agen Bola Online
– Kemampuan Zinedine Zidane sebagai pelatih berbarengan dengan Real Madrid kembali memetik satu pujian. Kesempatan ini, pujian atas kemampuan Zidane datang segera dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Perez mengakui demikian berkesan dengan capaian yang telah diukir oleh Zidane sampai kini. Sesudah musim lantas memberi gelar Liga Champions, musim ini pelatih asal Prancis dapat berikan gelar juara La Liga untuk club asal Ibukota Spanyol.

Untuk Perez, Zidane tidak gantinya sebagai satu diantara lambang dalam histori panjang Madrid. Pasalnya, sebelumnya panen prestasi sebagai pelatih, Zidane telah lebih dahulu berikan banyak gelar pada Madrid mulai sejak aktif sebagai pemain.

” Zidane yaitu satu diantara lambang dalam histori kami, terima kasih atas semuanya yang sudah Anda berikanlah pada kami. Anda yaitu pemain paling baik dunia serta saat ini Anda yaitu pelatih paling baik dunia, ” kata Perez diambil dari Marca.

Walau demikian, Perez tetaplah mengingatkan Zidane tidak untuk cepat senang dengan apa yang telah diberikan pada Madrid. Perez bahkan juga siap berikan tantangan baru pada pelatih asal Prancis itu.

Baca Juga: Mourinho Ogah Turunkan Pemain Muda di Manchester United

Perez menginginkan Zidane mematahkan kutukan juara bertahan di arena Liga Champions. Perez menginginkan Zidane memimpin Cristiano Ronaldo serta kolega menang pada pertandingan final melawan Juventus di Stadion Milennium Cardiff.

” Tim ini telah tunjukkan nilai-nilai yang ada di club. Kami punya mimpi untuk kembali pada sini Cibeles pada tanggal 4 Juni serta saya kalau tim ini, pelatih, pemain bakal memberi semuanya untuk memperoleh gelar ke-2, ” tutup Perez.