Totti Pastikan Angkat Kaki dari Roma

Totti Pastikan Angkat Kaki dari Roma
Agen Bola Online – Legenda sepakbola Italia Francesco Totti mengkonfirmasikan kalau kompetisi lawan Genoa di giornata 38 Serie A musim ini bakal jadi kompetisi terakhirnya berbarengan AS Roma.

Penyerang berumur 40 th. itu terlebih dulu tak memberi panduan apa pun masalah saat depannya. Tetapi pihak Roma pernah menginformasikan kalau kebersamaan Roma dengan Totti bakal selesai pada akhir musim ini.

Saat ini, telah di pastikan kalau Totti akan tidak membela Roma lagi sesudah musim ini selesai. Serta walau telah berusia, eks pilar Azzurri itu menyaratkan ia belum bakal berhenti bermain sepakbola.

” Roma vs Genoa, Minggu, 28 Mei 2017, yaitu waktu paling akhir saya dapat kenakan jersey Roma, ” catat sang kapten di halaman Facebook-nya.

” Mustahil mengungkap sebagian kata, semuanya warna yang diwakili, mewakili, serta bakal mewakili saya. Senantiasa.

Baca Juga: Perez: Zidane Simbol Sejarah Real Madrid

” Saya cuma terasa kalau cintaku pada sepakbola belum berlalu : ini yaitu gairah, keinginanku. Demikian dalam hingga saya tak dapat memikirkan untuk berhenti berikan makan hal semacam itu. Tak pernah. Mula Senin, saya siap untuk pergi, saya siap hadapi tantangan baru. ”

Totti sendiri beritanya sudah memperoleh tawaran untuk gabung club Serie A yang lain pada musim depan. Tetapi hingga sekarang ini belum ada bocoran berkaitan detail penawaran itu.