Mourinho: Griezmann? Tanya Saja Ed Woodward

Mourinho: Griezmann? Tanya Saja Ed Woodward
Mourinho: Griezmann? Tanya Saja Ed Woodward
Agen Bola Online
– Jose Mourinho mengakui tidak paham apakah Manchester United bakal menghadirkan Antoine Griezmann pada musim panas. Tetapi, ia menyatakan kalau semuanya kesibukan transfer club ada di tangan wakil ketua eksekutif Ed Woodward.

Spekulasi masalah kepindahan Griezmann ke Old Trafford selalu mengemuka di sebagian minggu paling akhir. Setan Merah diberitakan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyong Griezmann ke Manchester.

Griezmann sendiri belum lama ini menyebutkan kalau dianya masih tetap berstatus pemain Atletico Madrid. Bintang Prancis itu masih tetap belum memutuskan apa pun masalah saat depannya sampai ia bicara dengan sang agen.

Mourinho menyatakan kalau dianya sekarang ini masih tetap menginginkan nikmati berlibur sesudah melakukan musim yang repot berbarengan Setan Merah. Tetapi, The Special One menyampaikan kalau Ed Woodward tahu semuanya pemain yang dikehendakinya.

” Saya tidak paham apakah Antoine Griezmann akan tiba ke United. Bertanya Ed Woodward. Dia paham mulai sejak bln. Maret yang saya kehendaki, apa yang saya kehendaki serta berapakah banyak yang saya kehendaki.

Baca Juga: Totti Pastikan Angkat Kaki dari Roma

” Saat ini dia mesti bekerja. Waktunya dia bekerja karna dia liburan pada bln. Agustus serta pada bln. Agustus saya bekerja.

” Saya tak perduli dengan sepakbola sepanjang sebulan, saya begitu suka dengan musim ini, semuanya trofi EFL Cup serta Liga Europa, kembali pada Liga Champions namun saat ini saya ingin beristirahat, tak terkait dengan spakbola serta nikmati keluarga serta rekan dan berolahraga lain yang saya sukai.