Totti Belum Siap Gantung Sepatu

Totti Belum Siap Gantung Sepatu
Agen Bola Online – Francesco Totti memberikan indikasi ia belum menginginkan gantung sepatu serta siap selalu bermain, selesai menyampaikan bakal melakukan ‘petualangan baru’ saat mengucap perpisahan dengan supporter di pertandingan pamungkasnya berbarengan Roma.

Ikon club itu masuk sebagai pemain pengganti di babak ke-2 untuk menolong Roma mencatat kemenangan dramatis 3-2 atas Genoa di minggu paling akhir Serie A, yang sekalian meyakinkan tim finish runner-up serta maju ke babak group Liga Champions musim depan.

Totti diprediksikan bakal jadi sisi dari staff belakang monitor Roma selesai di konfirmasi akan tidak mengikat kontrak anyar, tetapi sang bintang memberikan indikasi suatu hal yang tidak sama dalam pidatonya di Olimpico semalam.

” Saya suka memikirkan karier saya seperti narasi dongeng – serta ini sisi terburuknya. Saat ini itu betul-betul selesai, ” papar Totti menurut FFT.

” Saya melepas seragam saya untuk kali paling akhir. Itu bakal disimpan dengan baik, walau saya mesti mengaku saya masih tetap belum siap untuk menyampaikan semuanya telah selesai serta mungkin saja akan tidak pernah. ”

” Maaf bila sampai kini saya tidak memberi klarifikasi masalah pemikiran saya, tetapi tidak gampang untuk lakukan itu. Saat ini, saya takut. Bukanlah rasa takut yang sama dengan saat anda mesti cetak gol penalti. Kesempatan ini saya tidak dapat memikirkan apa yang berlangsung selanjutnya.

Baca Juga: Mourinho: Griezmann? Tanya Saja Ed Woodward

” Jadi, biarlah saya sedikit terasa takut. Kesempatan ini saya yang memerlukan anda semuanya serta kehangatan anda. Apa yang senantiasa anda perlihatkan pada saya. Dengan perhatian anda semuanya, saya pastinya akan dapat tutup lembaran lama serta melakukan petualangan baru. “