Nicol: Mbappe Lebih Baik Dari Benzema

Nicol: Mbappe Lebih Baik Dari Benzema
Agen Bola Online – Steve Nicol mensupport hasrat Real Madrid untuk memboyong bintang muda Kylian Mbappe. ini tidak sangsi memanggil bila Mbappe miliki kwalitas tambah baik di banding dengan Karim Benzema.

Mbappe memanglah diberitakan tengah jadi pemain yang demikian dibidik oleh Madrid. Bahkan juga, El Real dimaksud bakal memecahkan rekor transfer dengan mempersiapkan dana sampai 113 juta pounds untuk dapat beli Mbappe dari AS Monaco.

” Saya rasa dia Mbappe bakal jadi pemain inti. Dengan pribadi, saya semakin lebih pilih Mbappe bermain lebih dahulu sebelumnya Benzema. Saya rasa ini akan tidak jadi satu problem.

Walau baru berumur 18 th., Mbappe telah tunjukkan permainan yang apik di musim 2016/17 ini. Ia dapat bekerjasama dengan bagus berbarengan Radamel Falcao di lini serang. Duet ini membawa Monaco mejadi juara Ligue 1 serta menembus semi final Liga Champions.

Baca Juga: City Bakal Turunkan Harga Joe Hart

Dengan individu, musim lantas Mbappe cetak keseluruhan 26 gol serta delapan assist di semuanya pertandingan. Tambah baik dari catatan Benzema yang mencatatkan 17 gol serta lima assist di semuanya pertandingan untuk Madrid.

” Mbappe bakal bikin Madrid jadi tambah baik. Banyak yang ajukan pertanyaan apakah Madrid semakin lebih baik dari sesudah menang di Liga Champions? Saya katakan Mbappe bakal segera bikin mereka jadi tambah baik, ” tandas bekas pemain Liverpool ini.