MU Akan Umumkan Pelepasan Zlatan ibrahimovic Hari Jumat

MU Akan Umumkan Pelepasan Zlatan ibrahimovic Hari Jumat
Agen Bola Online – Manchester United diakui bakal memberi konfirmasi kepergian Zlatan Ibrahimovic pada hari Jumat (9/6). MU tidak bakal perpanjang kontrak Ibrahimovic karna keadaan cedera penyerang veteran asal Swedia itu.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lantas dengan bebas transfer dari PSG. Ia diberi kontrak sepanjang setahun dengan pilihan penambahan setahun.

Pada musim pertamanya, Ibrahimovic tampak gemilang dengan seragam The Red Devils. Penyerang 35 th. itu dapat menyatukan 28 gol serta berhasil mengantarkan timnya memenangkan EFL Cup serta Community Shield.

Ibrahimovic lalu alami cedera kronis waktu melakukan kompetisi perempat final hadapi Anderlecht pada bln. April lantas. Cedera kronis ini buat Ibra memerlukan saat pemulihan cukup panjang.

Saat Mu melakukan final Liga Europa, Ibrahimovic telah tidak dapat main. Serta sepanjang satu musim ini, Ibrahimovic mencatatkan 46 tampilan di semuanya pertandingan dibawah bimbingan Jose Mourinho.

Menyongsong musim baru, MU bakal menginformasikan daftar pemain MU yang bakal bertahan di Old Trafford pada hari Jumat pada jam 9 pagi saat setempat. Dari semua pemain tim paling utama MU sekarang ini, cuma Ibra yang kontraknya habis pada akhir bln. Juni ini serta belum memperoleh perpanjangan kontrak sampai saat ini.

Menurut Goal Internasional, MU tidak menginginkan memberi kontrak baru pada Ibra karna upahnya yang sangat tinggi. Disamping itu, keadaan Ibra masih tetap alami cedera serta belum pasti dapat bermain saat Premier League musim depan diawali.

Baca Juga: Nicol: Mbappe Lebih Baik Dari Benzema

MU juga sudah mencari pengganti Ibra mendekati bursa transfer musim panas ini. Pemain Real Madrid, Alvaro Morata, marak dihubungkan dengan club bermarkas di Old Trafford itu.