MU Sudah Sepakati Harga Lindelof

MU Sudah Sepakati Harga Lindelof
MU Sudah Sepakati Harga LindelofAgen Bola  Online
–  Manchester United diberitakan telah meraih perjanjian dengan Benfica untuk merekrut Victor Lindelof serta bek Swedia akan selekasnya terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis, menurut laporan Record.

Lindelof konon sudah meraih perjanjian personal serta tinggal sedikit lagi bakal merampungkan transfernya, yang diprediksikan rampung pasca duel Swedia melawan Norwegia pada 13 Juni.

United konon siap membayar 35 juta euro atau sekitaran 30, 7 juta poundsterling pada Benfica untuk memperoleh Lindelof.

Lindelof bakal jadi bek tengah ke-2 yang dihadirkan MU di masa Jose Mourinho. Manajer Portugal itu terlebih dulu telah berhasil mendaratkan Eric Bailly dari Villarreal di musim panas mendekati musim 16/17.

Baca Juga: MU Akan Umumkan Pelepasan Zlatan ibrahimovic Hari Jumat

United sendiri memanglah memerlukan scuad yang lebih mumpuni musim depan. Terlebih bila lihat bagaimana mereka kesusahan dengan badai cedera, terlebih yang berlangsung di lini belakang musim lantas. Ditambah lagi, MU bakal kembali bermain di Liga Champions pada 16/17.

Terkecuali menguatkan lini belakang, United bakal mempertajam lini ofensif, yang telah pastinya akan ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Setan Merah dalam sepekan terakhir diklaim tengah getol merampungkan transfer Alvaro Morata dari Real Madrid serta Andrea Belotti dari Torino.