City Berikan Gaji Mahal untuk Sanchez

City Berikan Gaji Mahal untuk Sanchez
City Berikan Gaji Mahal untuk Sanchez

Agen Bola Online
– Manchester City siap jadikan Alexis Sanchez jadi pemain dengan bayaran termahal di selama histori klub

Josep Guardiola diberitakan tengah memburu striker anyar di bursa kesempatan ini serta siap memberi kontrak sejumlah 275. 000 pounds per minggu untuk pemain punya Arsenal itu.

Kontrak Sanchez bakal habis diakhir musim depan. Sistem negosiasi telah dikerjakan mulai sejak lama, tetapi sampai saat ini pemain Chile masih tetap belum memberi komitmennya di Emirates.

Sanchez terlebih dulu dihubungkan dengan Bayern Munchen, yang siap membayarnya dengan upah tinggi. Tetapi eks Barcelona itu diberitakan menginginkan selalu bermain di Premier League serta City bakal jadi pilihan yang prima.

City sendiri saat ini dikerjakan oleh Josep Guardiola, pelatih yang sempat mengatasi Sanchez di Camp Nou. Diluar itu, mereka juga tunjukkan prinsip kuat untuk memanaskan bursa juara musim depan dengan beli Bernardo Silva serta Ederson selama ini.

Baca Juga: MU Sudah Sepakati Harga Lindelof

Bila memanglah jadi datang ke Etihad, jadi Sanchez bakal menyusul jejak Bacary Sagna, Gael Clichy, serta Samir Nasri, yang terlebih dulu meninggalkan Arsenal untuk City.