Ronaldo Bantah Gelapkan Pajak

Ronaldo Bantah Gelapkan Pajak
Ronaldo Bantah Gelapkan Pajak
Agen Bola Online
–  Perwakilan Cristiano Ronaldo dengan tegas menyanggah tuduhan kalau striker Real Madrid telah menggelapkan pajak dari pihak Spanyol sejumlah 14, 7 juta euro.

Awal minggu ini, jaksa penuntut di Madrid ajukan tuntutan ke pengadilan kalau pemenang empat Ballon d’Or itu sudah tidak mematuhi ketentuan masalah pajak setempat.

Tuntutan itu mengatakan kalau Ronaldo membuat satu perusahaan fiktif di 2010 untuk menggelapkan pemasukan dari hak atas pencitraan dianya pada 2011 sampai 2014, untuk mengelabui Departemen Pajak Spanyol.

Akan tetapi, Gestifute, perusahaan yang dipunyai agen pemain 32 th., Jorge Mendes, menyanggah kalau Ronaldo tidak sempat lakukan praktik yang dituduhkan itu.

Gestifute menyebutkan kalau perusahaan yang disebut, Tollin, tidak digunakan untuk mengalirkan dana Ronaldo ke luar negeri serta dibuat mulai sejak 2004, saat sang pemain berhimpun dengan Manchester United.

Baca Juga: City Berikan Gaji Mahal untuk Sanchez

” Tak ada perusahaan luar negeri yang di buat untuk hindari pajak. Tollin 100 % dipunyai oleh Cristiano Ronaldo mulai sejak 2004. Didirikan mulai sejak sang pemain datang ke Manchester United, enam th. sebelumnya ia berhimpun dengan Real Madrid, ” sekian menurut pernyataan resmi Gestifute.

” Sang pemain tidak berusaha untuk hindari pajak. “