Terry Pertimbangkan Main di Luar Inggris

Terry Pertimbangkan Main di Luar Inggris
Terry Pertimbangkan Main di Luar Inggris

Agen Bola Online
– Bekas kapten tim nasional Inggris John Terry diberitakan mulai memperhitungkan untuk meneruskan kariernya diluar Inggris musim depan.

Defender senior asal Chelsea itu sebentar sekali lagi juga akan resmi berstatus jadi free agent sesudah bln. Juni selesai. Ia bebas untuk memastikan club mana yang juga akan ia perkuat musim depan.

Terry sendiri dimaksud masih tetap merencanakan untuk main dua th. sekali lagi sesudah berpisah dengan Chelsea. Beberapa club juga sudah dimaksud berupaya membujuk skipper 36 th. itu supaya ingin gabung mereka musim depan. Salah satunya yaitu West Brom, Aston Villa, Birmingham City serta Swansea City.

Seperti yang ditulis oleh The Sun, beberapa club itu nampaknya mungkin gigit jari dalam usahanya membujuk Terry. Pasalnya Ia dimaksud tengah sebagian fikir untuk berkarir diluar Inggris.

Terkecuali beberapa club Inggris Terry sendiri terlebih dulu memanglah dimaksud juga disukai beberapa club dari Qatar ataupun Tiongkok, yang siap menggelontorkan dana besar untuk merekrutnya. Ketertarikan padanya juga dimaksud datang dari sebagian club yang bermain di MLS di Amerika Serikat.

Baca Juga: Inikah Suksesor Ronaldo di Real Madrid?

Tetapi media asal Inggris itu mengatakan kalau Terry kelihatannya lebih cenderung untuk terima tawaran dari Qatar atau MLS.

Terry sendiri terlebih dulu sempat dimaksud siap membela club manapun musim depan. Seandainya club itu dapat menggajinya 100 ribu Pounds per minggu.