Vidal: Ronaldo? Dia Hanya Pemain Sok Pintar

Vidal: Ronaldo? Dia Hanya Pemain Sok Pintar
Vidal: Ronaldo? Dia Hanya Pemain Sok Pintar
Agen Bola Online – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal mulai menyebar psywar mendekati pertandingan semi final Piala Konfederasi 2017. Vidal mengatakan Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yaitu sosok yang sok pandai.

Pada tengah minggu kelak Piala Konfederasi 2017 juga akan masuk sesi semi final. Pada saat ini, Timnas Chile dijadwalkan juga akan bertemu dengan Timnas Portugal, sesaat Timnas Jerman juga akan bertemu dengan Timnas Meksiko.

Pada kompetisi semi final kelak, banyak pihak menilainya Timnas Chile mesti mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Maklum bintang Real Madrid ini telah menunjukkan mutunya jadi pembeda di Seleccao sepanjang turnamen ini berjalan.

Tetapi di mata Vidal, Ronaldo tidaklah sosok yang perlu diwaspadai. ” Cristiano yaitu pemain yang sok Pandai! Untuk saya dia tak ada, ” kelakar Vidal pada Goal International.

Bukan sekedar hingga di situ, Vidal juga menilainya Portugal akan tidak mengambil langkah ke final karna ia percaya kubu La Roja lah yang juga akan melenggang ke final.

” Saya telah menyebutkan pada rekanan saya di Bayern Munchen, Joshua Kimmich kalau kami juga akan berjumpa di Final. ” tutup bekas pemain Juventus itu.

Baca Juga: Neymar: Lucas Akan Disambut Baik di Barca

Pemenang dari ke-2 semi final itu dijadwalkan juga akan berjumpa pada hari Senin (3/7) awal hari kelak di Krestovsky Fase.