Ronaldo Marah, Tapi Ia Akan Bertahan di Madrid

Ronaldo Marah, Tapi Ia Akan Bertahan di Madrid
Agen Bola Online – Presiden Real Madrid, Florentino Perez buka nada tentang isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Perez mengaku kalau Ronaldo tengah geram dengan kondisinya sekarang ini, tetapi Perez meyakinkan abhwa sang mega bintang juga akan bertahan di Madrid musim depan.

Sebagian minggu paling akhir, umum sepakbola dikagetkan dengan isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia diberitakan tidak suka dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya menggelapkan pajak sebesar 14, 7 Juta Euro.

Ronaldo sendiri beritanya begitu geram dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol itu. Ia diberitakan telah berpamitan pada beberapa rekanan setimnya kalau ia akan tidak membela Real Madrid musim depan.

Perez sendiri membetulkan amarah Ronaldo itu, tetapi ia yakin dapat menjaga sang pemain pada musim panas ini. Cristiano mempunyai kontrak di Madrid, ” buka Perez pada esRadio beberapa waktu terakhir.

” Yang kami ketahui kalau ia telah menyebutkan pada koleganya kalau ia begitu geram serta itu telah terpublikasi di A Bola. Saya sendiri memanglah belum juga bicara dengannya.

” Dia geram. Dia yaitu pria yang berintegritas serta ia telah penuhi kewajibannya. Terdapat beberapa orang yang menginginkan menyakitinya dengan masalah paja atau beberapa tema yang dapat melukainya.

Baca Juga: Garcia: Verratti Sempurna Untuk Barcelona

” Kami begitu suka dengan kemunculannya di Madrid. Saya yakin Cristiano juga akan bertahan di club ini. Saya telah bicara dengan Jorge Mendes Agen Ronaldo tentang dia. ” tutup Presiden Madrid itu.