Xavi: Messi Adalah Mesin Sepakbola

Xavi: Messi Adalah Mesin Sepakbola
Xavi: Messi Adalah Mesin Sepakbola

Agen Bola Online
– Lionel Messi tidak gantinya seperti mesin yang didesain untuk bermain sepakbola, menurut bekas partnernya di Barcelona, Xavi.

Messi, saat ini berumur 30 th., dipandang beberapa orang jadi pemain paling baik selama hidup, telah melakukan karier yang gemilang di level club serta individu.

Pemain Argentina keseluruhan telah memenangi delapan trofi La Liga serta empat Liga Champions, dan sebagian trofi beda atas nama dianya.

Messi mencapai lima trofi Ballon d’Or atas namanya serta Xavi, gelandang yang meninggalkan Barca di 2015, memberikan pujian pada bekas rekanan setimnya itu.

” Leo dapat lakukan apa yang dikerjakan Xavi, Iniesta, serta Busquets di waktu yang berbarengan serta selalu jadi seseorang Messi, ” papar Xavi menurut Tactical Room.

Baca Juga: AC Milan Resmi Datangkan Borini

” Dia seperti satu mesin yang didesain untuk bermain sepakbola, dengan kaki seperti karet yang selalu melekat pada bola. ”

Barca sendiri baru saja ini berhasil membujuk Messi mengikat kontrak baru, yang juga akan membuatnya bertahan di club sampai 2021 yang akan datang.