Cahill Sanjung Kehadiran Morata di Chelsea

Cahill Sanjung Kehadiran Morata di Chelsea

Agen Bola Online
– Bek Chelsea, Gary Cahill, memberi sambutan hangat pada hadirnya Alvaro Morata, yang dihadirkan club dari Real Madrid.

Chelsea baru saja ini mengkonfirmasi transfer Morata, selesai sang striker dinyatakan lolos tes medis di London. Terlebih dulu, sang pemain telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Madrid, yang tengah melakukan latihan pra-musim di Los Angeles.

Morata, yang terlebih dulu dihubungkan dengan Manchester United, mengambil keputusan meninggalkan Real Madrid selesai kecewa karna tidak sering memperoleh peluang main dari manajer Zinedine Zidane pada musim pertandingan kemarin.

Berkaitan hadirnya Morata di Stamford Bridge, Cahill menyebutkan di Metro : ” Kami telah memperoleh seseorang striker fantastis, dia sangat memiliki pengalaman walau usianya masih tetap demikian muda. ”

” Dia telah bermain di Liga Champions serta memenangi demikian banyak titel kurun waktu singkat, kami sangat ketertarikan merekrut pemain besar seperti dianya.

Baca Juga: Xavi: Messi Adalah Mesin Sepakbola

” Kami telah tidak sabar sekali lagi untuk menyambutnya di scuad kami serta mudah-mudahan dia dapat cetak banyak gol musim ini serta jadi sangat perlu buat kami. ”

Morata akan menukar tempat Diego Costa, yang kemunculannya telah tidak sekali lagi dikehendaki oleh manajer Antonio Conte mendekati musim pertandingan anyar.