Monaco Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak Mbappe

Monaco Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak Mbappe
Agen Bola Online – Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mulai bicara masalah berita paling baru pemain muda klubnya, Kylian Mbappe. Vasilyev meyakinkan kalau saat ini pihak club tengah berupaya perpanjang kontrak Mbappe.

Sekian hari paling akhir, Mbappe disebut-sebut juga akan selekasnya gabung dengan Real Madrid. Berita paling akhir, Madrid dimaksud juga akan beli sang penyerang dengan harga yang begitu fantastis yaitu 180 juta euro.

Vasilyev menyanggah kalau Monaco telah menjangkau kata setuju dengan Madrid untuk transfer Mbappe. Tidak cuma Madrid, sekarang ini juga tak ada club beda yang menjangkau kata setuju dengan Monaco untuk transfer pemain berumur 18 tahun itu.

” Tak ada perjanjian apa pun dengan club.

” Monaco, bagaimanapun, sudah terima keinginan yang begitu perlu untuk Mbappe. Dia yaitu pemain dengan prospek yang terhebar didunia sepakbola, ” sambung Vasilyev.

Baca Juga: Zidane Tak Sabar Hadapi Kaka dkk

Lebih tegas sekali lagi, Vasilyev mengatakan kalau sekarang ini Monaco tengah berunding dengan Mbappe untuk kontrak baru. Vasilyev juga begitu mengharapkan kalau negosiasi perpanjangan kontrak juga akan selekasnya rampung dengan hasil yang mengasyikkan.

” Kami tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Mbappe, mudah-mudahan kita dapat sampai disana, ” tutup Vasilyev.