De Bruyne: City Memang Wajib Belanja Besar

De Bruyne: City Memang Wajib Belanja Besar
De Bruyne: City Memang Wajib Belanja Besar
Agen Bola Onlin
e
– Bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, terasa kalau klubnya memanglah harus keluarkan dana besar untuk beli pemain anyar pada musim panas.

Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo, serta Benjamin Mendy, telah gabung dengan tim bimbingan Josep Guardiola, serta City saat ini telah menggunakan dana berbelanja menjangkau 200 juta pounds.

City sangat menginginkan melakukan perbaikan prestasi timnya musim kemarin selesai mereka tidak berhasil memenangi trofi serta cuma finis di tempat tiga Premier League, dan tersingkir di sesi 16 besar Liga Champions.

De Bruyne terasa kalau timnya memanglah harus menguatkan diri, terlebih selesai kehilangan sebagian sosok senior seperti Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, serta Gael Clichy.

Baca Juga: Monaco Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak Mbappe

” Demikianlah bursa transfer. Terdapat beberapa uang yang di keluarkan, tetapi ada banyak pula yang masuk, ” papar De Bruyne di MEN.

” Siapa yang dapat katakan kalau berbelanja 200 juta pounds normal? Memanglah tidak. Tetapi demikianlah sepakbola serta liga digerakkan saat ini, itu suatu hal yang lumrah. ”

” Terang itu uang yang sangat banyak, tetapi tersebut yang kami perlukan. Pemasukan tim juga akan menjangkau angka lebih dari 200 juta pounds. “