Conte Tak Ingin Ulangi Tragedi Era Mourinho

Conte Tak Ingin Ulangi Tragedi Era Mourinho
Conte Tak Ingin Ulangi Tragedi Era Mourinho

Agen Bola Online
– Antonio Conte mulai sadar kalau musim keduanya dengan Chelsea akan tidak jalan dengan gampang. Meskipun demikian, Conte cukup yakin dapat hindari tragedi seperti yang sempat dihadapi masa Jose Mourinho.

Pada th. 2015, Mourinho dapat membawa Chelsea jadi juara di Premier League. Tetapi, pada musim setelah itu, Chelsea malah tersungkur serta ini beresiko pada tempat manajer asal Portugal jadi pelatih. Mourinho didepak dari Stamford Bridge.

Conte, yang berikan titel juara Premier League 2016/17, saat ini ekstra siaga supaya tragedi yang menerpa Mourinho tidak berlangsung kepadanya pada musim 2017/18.

” Kami ketahui begitu sulitnya musim depan serta tentunya kami menginginkan hindari musim Mourinho di Chelsea, ” buka Conte.

” Dua th. lantas, Chelsea merampungkan pertandingan Premier League dengan ada di tempat ke-10 serta kami sudah pasti menginginkan hindari hal begini, ” sambung pelatih yang datang dari Italia ini.

Baca Juga: De Bruyne: City Memang Wajib Belanja Besar

Tidak cuma Mourinho, peristiwa yang sama saja menerpa Claudio Ranieri pada musim kemarin. Selesai berhasil jadi juara Premier League dengan Leicester City, The Tinkerman malah mesti kehilangan pekerjaannya selesai klubnya tampak jelek.

” Yang tentu saya menginginkan menghindarinya. ”

” Kami bekerja dengan begitu baik, saya mengharapkan dapat temukan jalan keluar yang paling baik di masa depan. Kami mempunyai banyak pemain muda serta mereka dapat melakukan perbaikan kekuatannya, ” tutup Conte.